HOME

HOME

ABOUT US

KESAKSIAN

AGENDA GEREJA

LINK

CONTACT US

   


Kami menanam, Tuhan yang menumbuhkan...

Pada bulan Januari 1999 diadakan pertemuan yang dihadiri 19 orang yang terdiri dari beberapa Hamba Tuhan, Pakar Technologi Informasi, Rektor & dosen Universitas ternama, Direktur Bank, Direktur Televisi terkemuka serta Direktur ISP Bitnet Komunikasindo mengadakan pembicaraan sekitar pelayanan dengan fokus pembentukan Pelayanan Kristiani berbasis teknologi informasi.

Sebagai langkah awal, rapat menyetujui dibuatnya website rohani "Indonesian Reaching International" (INRI) berskala besar.
PT. Bitnet Komunikasindo sebagai salah satu yang terbeban, mulai mendaftarkan domain name ke luar negri, namun setelah berapa lama ternyata dibuatnya website ini agak tersendat dan nyaris gagal.

Awal Mei 1999 PT. Bitnet Komunikasindo sebagai ISP besar saat itu, berinisiatif menyalakan kembali semangat dalam rapat yang lalu, membuat website kristiani sendiri dengan nama Sahabat Surgawi.
Pada Hari Pentakosta 23 Mei 1999 website rohani "Sahabat Surgawi.net" resmi dilaunching, dengan pengunjung pertama sebanyak 25 orang dari 8 negara.

Secara struktur "Sahabat Surgawi.net" di bawah naungan dan kendali dari PT.Bitnet Komunikasindo/ Bozz.com sebuah ISP terkemuka saat ini.
 

Visi & Misi kami...
Sahabat Surgawi berkeinginan memperkenalkan kerajaan Allah dan membawa kabar sukacita kepada umat manusia lewat media internet “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan anakNya yang tunggal, supaya orang yang percaya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal". (Yoh. 3 :16)
Dan berusaha membawa pembacanya mengenal lebih dekat dan memahami Tuhan lebih dalam, serta berharap bisa bersama-sama  mengalami perjumpaan dengan Tuhan setiap hari.

 

 

 

Copyright © 1999 www.sahabatsurgawi.net
All rights reserved.