HOME

HOME

ABOUT US

KESAKSIAN

AGENDA GEREJA

LINK

CONTACT US

     
 

Humor Rohani

 

Humor ini kebanyakan kiriman lewat email, juga bersumber dari buku, maupun sumber lain.
Humor ini sekedar penghibur yang menyegarkan dan menyehatkan, tanpa bermaksud menyinggung siapapun.
"Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang" (Amsal 17:22)


 

BERKUMPUL DI SURGA YANG SAMA

Setelah puluhan tahun memiliki keyakinan berbeda dengan anak-anaknya yang sudah terlebih dahulu percaya, akhirnya sepasang suami istri mendatangi seorang pendeta untuk dibaptis.

Sang Pendeta, yang mengenal pasangan suami istri tersebut, tentu saja sangat bersukacita mendengar keputusan mereka. Ia berpikir pastilah Roh Kudus yang akhirnya menyentuh hati dan pemikiran keduanya.

Dengan antusias, sang pendeta pun bertanya kepada keduanya, "Apa yang membuat Bapak dan Ibu mau bertobat dan percaya kepada Tuhan Yesus?"

Suami istri itu saling berpandangan sebelum akhirnya sang istri menjawab, "Yah, anak-anak kami semua sudah bertobat dan mereka semua percaya akan masuk surga. Setelah dipikir-pikir, agar kami sekeluarga kelak dapat berkumpul kembali dalam surga yang sama, lebih baik orangtua saja yang mengalah mengikuti keyakinan mereka daripada nantinya hanya kami berdua yang tinggal di surga agama kami sebelumnya ...."

[Sumber: Kiriman dari N. Risanti <okti@xxx>]


"Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, ...." (Yohanes 11:25) < http://alkitab.sabda.org/?Yoh+11:25 >

| A R S I P |

 
 
 
 

 

Copyright 1999 www.sahabatsurgawi.net
All rights reserved.