HOME

HOME

ABOUT US

KESAKSIAN

AGENDA GEREJA

LINK

CONTACT US








   
 

Humor Rohani

 

Humor ini kebanyakan kiriman lewat email, juga bersumber dari buku, maupun sumber lain.
Humor ini sekedar penghibur yang menyegarkan dan menyehatkan, tanpa bermaksud menyinggung siapapun.
"Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang" (Amsal 17:22)


MENU SPESIAL RESTORAN

John sedang kelaparan! Dia terjebak di suatu kota kecil, tersesat dan lapar. Dia sangat senang ketika dia melihat sebuah restoran kecil yang perlahan-lahan mulai terlihat di sebelah kanannya. John dengan cepat menepi, memarkirkan mobilnya, dan berjalan menuju ke dalam restoran.

John memerhatikan sebuah papan tulis dengan tulisan yang ditulis dengan menggunakan kapur berwarna kuning, "Menu Spesial Hari Ini: Sup Sayur dengan Ayam Goreng dan Sayur Panggang".

"Saya pesan menu spesial hari ini," kata John kepada pelayan ketika ia datang untuk mengambil pesanannya.

Beberapa menit setelah menerima pesanannya, John memanggil pelayan tersebut. Dia sangat marah. "APA INI MENU SPESIALNYA? Di situ dikatakan sup sayur, TETAPI TIDAK ADA SAYURNYA! Di situ dikatakan sayur panggang, TAPI SAYURNYA TIDAK DIPANGGANG, MALAH DIOVEN!? Dan, di situ juga dikatakan ayam goreng, TETAPI KOK AYAMNYA TIDAK DIGORENG!?"

Pelayan tersebut tidak terbiasa dengan orang-orang kota dan sikap mereka, dan sejujurnya dia tidak mempersiapkan diri dengan tingkah laku yang semacam ini. "Tuan," kata pelayan tersebut kepada John sambil menurunkan sedikit kacamatanya, "itulah yang membuatnya begitu spesial!!!"

[Diterjemahkan dari:
http://www.greatcleanjokes.com/5422/restaurant-special-joke/]

 


"Sebab Kitab Suci berkata, "Barangsiapa mencintai hidup, dan ingin melihat hari-hari yang baik, ia harus menjaga lidahnya dari kejahatan, dan bibirnya dari mengucapkan tipu muslihat." (1 Petrus 3:10, AYT) <
http://alkitab.sabda.org/?1Petrus+3:10&version=ayt
>
 


 

 

 





| A R S I P |

 
 
 
 

 

Copyright 1999 www.sahabatsurgawi.net
All rights reserved.