HOME

HOME

ABOUT US

KESAKSIAN

AGENDA GEREJA

LINK

CONTACT US






   
 

Humor Rohani

 

Humor ini kebanyakan kiriman lewat email, juga bersumber dari buku, maupun sumber lain.
Humor ini sekedar penghibur yang menyegarkan dan menyehatkan, tanpa bermaksud menyinggung siapapun.
"Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang" (Amsal 17:22)

PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DI KANTOR SECARA MENYELURUH

Pemimpin baru di perusahaan kami membulatkan tekad untuk mewujudkan pemanfaatan IT kantor secara menyeluruh, yaitu dengan menuntut kami melakukan segala jenis komunikasi dengan menggunakan email.

Pada suatu hari, saya menjumpai pemimpin baru itu di dalam lift. Saya melihat ada sedikit masalah pada pakaiannya. Saya bermaksud mengingatkannya, tetapi karena di samping ada orang, saya terpaksa mengurungkan niat saya itu.

Melihat saya sepertinya hendak mengatakan sesuatu kepadanya, pemimpin baru itu berkata, "Apabila ada yang harus dilaporkan kepada saya, kirim surat saja ke alamat email saya, oke?"

Untuk memenuhi instruksinya, begitu masuk ke kantor dan duduk di depan meja kerja, mau tidak mau saya menulis sebuah email singkat kepadanya: "Pak, di dalam lift tadi, saya hanya ingin mengatakan bahwa ritsleting celana Bapak terbuka lebar, harus ditutup baik-baik, Pak".

[Diambil dari: http://www.ketawa.com/2013/06/8951-pemanfaatan-teknologi-informasi-di-kantor-secara-menyeluruh.html]

 

 

"Perkataan yang diucapkan tepat pada waktunya adalah seperti buah apel emas di pinggan perak." (Amsal 11:25) < http://alkitab.sabda.org/?Ams+11:25 >





| A R S I P |

 
 
 
 

 

Copyright 1999 www.sahabatsurgawi.net
All rights reserved.