HOME

HOME

ABOUT US

KESAKSIAN

AGENDA GEREJA

LINK

CONTACT US








   
 

Humor Rohani

 

Humor ini kebanyakan kiriman lewat email, juga bersumber dari buku, maupun sumber lain.
Humor ini sekedar penghibur yang menyegarkan dan menyehatkan, tanpa bermaksud menyinggung siapapun.
"Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang" (Amsal 17:22)

PINTU YANG SELALU TERBUKA

Pada Minggu sore yang cerah, dua orang pemuda RT melakukan kunjungan dari pintu ke pintu untuk pengumpulan dana bantuan kemanusiaan. Ketika mereka mengetuk satu pintu, mereka melihat bahwa wanita yang membuka pintu tidak senang melihat mereka.

Wanita itu mengatakan kepada mereka dengan tegas bahwa ia tidak ingin membantu apa-apa, dan sebelum mereka bisa berkata apa-apa lagi, dia membanting pintu di depan mereka. Yang mengejutkan, pintu tidak menutup, bahkan kembali terbuka. Wanita itu mencoba lagi, benar-benar mendorong pintu itu, dan membanting lagi dengan hasil yang sama: pintu kembali terbuka.

Wanita itu yakin bahwa orang-orang muda itu mengganjal pintu dengan kaki mereka, dan kali ini ia mengumpulkan tenaga yang sangat besar untuk membanting pintu itu dengan sangat kuat. Saat itu, salah satu dari mereka berkata dengan tenang, "Bu, sebelum Anda melakukannya lagi, Anda harus memindahkan kucing Anda terlebih dahulu."

[Diambil dari: http://www.gudanghumor.com/2011/03/pintu-yang-selalu-terbuka.html]
 


 


"Setiap orang harus memberi seperti yang telah ia putuskan dalam hatinya, bukan dengan dukacita atau di bawah paksaan karena Allah mengasihi orang yang memberi dengan sukacita." (2 Korintus 9:7, AYT) < http://alkitab.sabda.org/?2Kor+9:7&version=ayt >
 

 

 





| A R S I P |

 
 
 
 

 

Copyright 1999 www.sahabatsurgawi.net
All rights reserved.