HOME

HOME

ABOUT US

KESAKSIAN

AGENDA GEREJA

LINK

CONTACT US

   
 Membuka Tirai Kesaksian
 
 

JAMAHAN TUHAN

 

Salam Sejahtera dalam Kristus Yesus,

Saya ingin berbagi pengalaman saya tentang mujizat Tuhan Yesus yang terjadi pada diri saya.
Nama saya Tissa, usia 47 tahun, saya menderita kanker payudara, sudah 1 tahun. Selama 6 bln yang saya lakukan adalah mengompres payudara saya dengan air panas yang saya masukkan dalam botol agar rasa sakit yang saya rasakan berkurang, dan itu saya lakukan berkali-kali dalam satu hari.

Suatu waktu, saya membaca di Sahabat Surgawi ada jadwal Healing Service pada tanggal 3 Juli 2017 pk.18.00 WIB. di Glow Fellowship Center Jakarta lewat hambaNya Pastor Garren Lumoindong dan saya berharap dapat disentuh langsung oleh beliau.
Kesempatan untuk langsung disentuh sulit kami dapatkan karena banyaknya orang, namun saya ikut didoakan oleh beliau bersama dengan yang lain dan merasakan jamahan Tuhan mengalir dalam tubuh saya.
Selama 2 hari ini saya merasakan sakit saya sudah tidak ada lagi dan saya sudah tidak mengompres benjolan tersebut dengan air hangat, sekalipun benjolan itu masih ada.
Saya yakin, sesuai pesan Pastor Garren Lumoindong :"Jangan membatasi kerjanya Tuhan" dan saya percaya bahwa secara bertahap benjolan saya pasti hilang dan saya sembuh total.
Saya berniat untuk terus menghadiri Healing Service lewat hambaNya Pastor Garren Lumoindong, saya yakin karya kesembuhan Tuhan Yesus semakin nyata.

Kiranya lewat kesaksian ini, boleh menjadi alat Tuhan yang menguatkan, khususnya bagi sdr-sdr yang mempunyai problem dan sakit yang sama dengan saya.

Tuhan memberkati.
Salam dari Tissa.

 

| Arsip |

 

 

Copyright 1999 www.sahabatsurgawi.net
All rights reserved.