HADIAH POWER BANK DARI TUHAN

 

Syalom,

Dalam rangka Paskah 2014, Mall di dekat kantor saya bekerja mengadakan acara tukar 1 struk belanja dengan minimal transaksi Rp 500.000,- dengan 1 telur plastik. Semua "telur" dibungkus dengan aluminium foil dan disegel plastic.
Ada 5 warna. Semakin banyak warna yang terkumpul, semakin bagus hadiah yang didapat.

Saya berniat mengumpulkan 4 warna agar bisa ditukar dengan power bank 6000 MAH. Ketika semua teman sekantor dan kenalan mendapat telur dengan warna yang itu lagi - itu lagi dan menjadi hadiah hiburan, saya bernazar, "Jika mendapat 4 telur yang berbeda warna, power bank yang didapat akan diberikan untuk Hamba Tuhan".

Puji Tuhan... 4 telur yang saya ambil, semuanya berbeda warna! Teman-teman berkata bahwa saya hoki, beruntung, sangat kebetulan, dan lain-lain... tetapi saya yakin Tuhanlah yang bertindak.

Ketika saya serahkan Power Bank tersebut, Hamba Tuhan ini menjawab : "Puji Tuhan Amin akhirnya dijawab juga doa Hamba Nya. Sudah lama mau punya Power Bank."

Kejadian ini menjadi kesaksian yang indah untuk saya, untuk Hamba Tuhan ini, dan semoga untuk saudara sekalian juga. Amin.


Elza
 
 

| A R S I P |


   
Sahabat Surgawi,
 Media pelayanan antar jemaat, antar Gereja antar denominasi OnLine
www.sahabatsurgawi.net - webmaster@sahabatsurgawi.net, Copyright 1999