TUHAN TIDAK PERNAH MENGECEWAKAN

 

Pada tanggal 10 April 1998, kami memulai perintisan pelayanan di Foopo (Rote Tengah, NTT) dengan bermodalkan satu keluarga yang beranggotakan 5 orang. Melalui pertolongan Tuhan, pada tanggal 19 Oktober 1998 dilakukan baptisan terhadap 10 orang. Dan pada tanggal 20 Oktober 1998 kami juga membuka satu pos pelayanan yang baru di Batu leli dan sekarang dilayani oleh rekan Hamba Tuhan. tanggal 21 Juli 2000, Pos pelayanan Feapopi terbuka dengan dibaptisnya 5 orang, dan pelayanan ini sekarang dilayani oleh rekan Hamba Tuhan yang lain juga.
Akhirnya, pada tanggal 19 Mei 2012, kami mulai membeli tanah untuk membangun sebuah rumah ibadah semi permanen dengan ukuran 18 x 8 M di daerah Foopo. Oleh kemurahan Tuhan, pada tanggal 15 February 2013 pembangunan rumah ibadah yang sederhana ini selesai.
Namun, rencana kami berbeda dengan rencana Tuhan, sehingga pada tanggal 3 Maret 2013 pukul 15.00 Wita, bangunan rumah ibadah tersebut mengalami kerusakan total karena angin badai.
Dengan modal iman, kami memulai pembangunan rumah ibadah yang baru berbentuk Permanen pada tanggal 20 Juli 2013. Dalam perjalanan pembangunan, kami kehabisan dana, sehingga kami hanya bisa berdoa dan berharap kepada Tuhan. pertolongan Tuhan selalu indah pada waktunya, akhirnya ada seorang anak Tuhan yang bahkan sampai sekarang kami tidak kenal mengulurkan bantuan untuk pembangunan kami melalui rekan Hamba Tuhan yang ada di daerah kami sehingga Pembangunan dapat terus berjalan dan hampir selesai (pada saat kesaksian ini dibuat sementara pengerjaan plafon gereja).
Bencana yang kami alami, awalnya membuat kami kecewa tapi ternyata Tuhan menyiapkan rancangan yang jauh lebih baik sehingga kami bisa membangun rumah ibadah dalam bentuk permanen. Tuhan tidak pernah mengecewakan....
(Pdt. Harun Foeh, GPdI Foopo, Rote Tengah, Kab. Rote Ndao, NTT).

 
 

| A R S I P |


   
Sahabat Surgawi,
 Media pelayanan antar jemaat, antar Gereja antar denominasi OnLine
www.sahabatsurgawi.net - webmaster@sahabatsurgawi.net, Copyright 1999