MEMULAI SAJA, SELANJUTNYA URUSAN TUHAN

 

Dua tahun sudah kami memulai sebuah Pelayanan di daerah Rote Timur dalam bentuk sebuah persekutuan doa. Selama itu pula kami mendoakan agar bisa meningkatkan kegiatan kami menjadi sebuah Pos PI yang resmi. Ada banyak hal yang kami alami tapi kami selalu percaya Tuhan pasti membuat semua indah pada waktuNya.
Memasuki awal tahun 2014, kami berkomitmen agar kerinduan ini dapat segera terwujud. Akhirnya pada tanggal 10 Juni 2014 Tuhan menjawab kerinduan kami dengan diresmikannya Pos PI Jemaat “Bethlehem” Londalusi , kec. Rote Timur, NTT.
Kami sangat bersyukur acara ini dapat berjalan dengan baik. Memang ada sedikit rasa kecewa, kenapa tidak ada wakil dari Pemerintah yang hadir baik dari Kelurahan maupun dari Kecamatan padahal Undangan telah kami berikan. Belakangan setelah acara ini selesai kami baru tahu ternyata ada surat dari kecamatan yang dikirimkan ke ketua Wilayah kami yang menyatakan bahwa kegiatan ini bertentangan dengan SKB dua menteri (Yang setahu kami ini adalah peraturan untuk pembangunan gedung gereja bukan peraturan tentang peresmian Pos PI), padahal baik Camat maupun Lurah adalah orang Kristen juga. Namun kami mendapat informasi bahwa Camat yang ada memang anti terhadap golongan Kharismatik, walau sekian lama di daerah ini tidak ada satupun Gereja dari kalangan Kharismatik. Dan sebagai catatan, dalam 5 tahun belakangan sudah berdiri 3 Mesjid dengan Gereja hanya ada dua (Katolik dan GMIT).
Tapi kami percaya bahwa ketika kami memulai bersama dengan Tuhan, maka Tuhan akan mengerjakan bagianNya dan menyelesaikan semuanya dengan baik.

Kiriman : Pdm. Voldi Mokosolang


 
 

| A R S I P |


   
Sahabat Surgawi,
 Media pelayanan antar jemaat, antar Gereja antar denominasi OnLine
www.sahabatsurgawi.net - webmaster@sahabatsurgawi.net, Copyright © 1999