MENGIKUTI PANGGILAN TUHAN

 

Tahun 1989 sebelum saya menjadi seorang Hamba Tuhan, saya pergi melayani orang sakit di Rumah Sakit Umum kota Kupang. Ketika pulang, saya terjatuh dan mengalami patah kaki kanan. Selama saya mengalami kondisi ini, saya tidak pernah dirawat di Rumah sakit, tidak pernah ke dokter apalagi ke dukun yang pada masa itu banyak di daerah saya. Saya hanya berdoa dan berharap kepada Tuhan, sambil mengolesi minyak kelapa di tempat yang patah.
Selama dua bulan saya hanya berdoa, akhirnya kaki saya sembuh maka saya mulai melayani pekerjaan Tuhan dengan memberi  diri untuk dididik menjadi seorang Hamba Tuhan melalui pendidikan sekolah Alkitab pada Tahun 1990.
Sesudah selesai pendidikan sekolah Alkitab, saya semakin giat melayani Tuhan. karena semakin banyak orang yang dimenangkan dalam pelayanan yang saya lakukan, akhirnya kami meresmikan sebuah pelayanan baru di daerah Deteasa kecamatan Rote Timur, NTT. Sebuah daerah yang sampai sekarang belum memiliki aliran listrik bahkan jalanan yang kurang bagus. Namun, sampai sekarang saya tetap setia melayani pekerjaan Tuhan walau dalam kondisi yang minim, tapi Tuhan selalu mencukupkan. Semua hanya karena anugrah Tuhan....

(Pdt. Marthen Dethan).


 
 

| A R S I P |


   
Sahabat Surgawi,
 Media pelayanan antar jemaat, antar Gereja antar denominasi OnLine
www.sahabatsurgawi.net - webmaster@sahabatsurgawi.net, Copyright 1999