HOME

HOME

ABOUT US

KESAKSIAN

AGENDA GEREJA

LINK

CONTACT US

   
 Membuka Tirai Kesaksian
 
 

KUASA DOA
 Kristina Liu - Jakarta

   
Saya ingin membagikan kesaksian saya untuk saudara-saudara seiman. Dulunya saya adalah pemuja berhala, dewa-dewa orang Tionghoa. Saya sangat anti kristen, sampai suatu saat saya diperkenalkan dan DIJAMAH SECARA PRIBADI oleh Tuhan Yesus, saya pun bersedia dibaptis dan lahir baru.
Pengalaman pertama, waktu semester 2 saya kuliah. Hari itu ada Ujian 1 mata kuliah pada jam sore. Ujian berakhir menjelang malam dan itu sangat menguras tenaga dan membuat saya letih bukan kepalang karena habis begadang. Tapi besok paginya ada 2 matakuliah yang diujikan di pagi hari jam 8 dan saya belum mempelajari bahan-bahannya. Karena kecapekan saya memutuskan untuk tidur dan menyalakan alarm di HP pada jam 3 pagi. Jam 3 pagi saya pun bangun, mata saya terbuka beberapa detik, saya mematikan alarm kemudian tertidur lagi. SAAT ITU JUGA! saya melihat sebuah penglihatan. saya melihat diri saya sendiri yang sedang tidur dan di tepi ujung ranjangku yang kubiarkan melekat pada lantai....ada sosok Tuhan Yesus yang sedang duduk. Dia berpakaian putih, panjang memang seperti yang sering digambarkan, tapi aku hanya melihatnya tampak belakang. Setahu aku dia tidak bicara dalam bahasa indonesia, tapi saya mengerti maksudnya. Dia menyuruh saya untuk bangun, karena harus belajar. KONTAN saya langsung bangun dan sedikit terkejut..APA YANG BARU SAYA SAKSIKAN?? saya belum pernah mengalami hal ini sebelumnya!!! Tapi untung saya bangun, kalau tidak, saya bisa nangis darah kali ya... ujianku bakal hancur...untung saya ditolong.
Aku terharu, dia mau datang kepadaku..padahal aku orang berdosa, dan dia tidak memandang kamar kosku yang jelek dan berantakan.

Pengalaman kedua.
Saya sering merasa gelisah dan tidak aman waktu tidur. Untuk kesekian kalinya, suatu saat saya berdoa pada Tuhan Yesus supaya melindungi saya pada waktu tidur, karena dalam otak saya,saya takut sama Hantu dan Setan. Bodoh sekali..
Malam itu saya dapat penglihatan lagi, saya melihat sesosok yang hanya kelihatan tangannya saja oleh pandanganku waktu itu. Saya nggak tahu pasti itu malaikat atau siapa, tapi yang pasti itu dari Tuhan. Dia berdiri di tepi ujung ranjang, pas di sebelah kanan dekat kepalaku. Kemudian mendadak muncul setan. aku tahu dia setan, soalnya dari tampilannya aja udah serem. Yang kulihat makhluk itu berwarna merah bata gelap, seluruh kulitnya licik, botak, tingginya sekitar 140cm, pendek deh pokoknya! dan dengan sigap tangan sosok yang menjagaku itu menghalaunya.setanpun pergi, menghilang tanpa daya!!!

Semua itu adalah salah satu kesaksian yang ingin kubagikan.
Saya ingin berpesan..Tuhan Jesus itu Nyata
Kita nggak harus pandai ngomong untuk merebut hati Tuhan. buktinya, doaku yang sederhana dan kadang terbata-batapun didengar Tuhan. Dia melihat jauh di dalam kita. Bravo Tuhan Jesus.
Kuasa doa itu benar-benar MANTAP!



 

| Arsip |

 

 

Copyright 1999 www.sahabatsurgawi.net
All rights reserved.