Indah Pada WaktuNya.

 
 
  Kami menikah pada akhir Maret 2012 dikampung halaman. Satu bulan setelah menikah kami langsung berangkat ke NTT untuk masuk dalam pelayanan perintisan jemaat. Sebagai sebuah rumah tangga yang baru, kami sangat menginginkan Tuhan mengaruniakan seorang anak sebagai pelengkap kebahagiaan dalam keluarga kami. Namun sampai bulan Desember 2012, belum ada tanda-tanda bahwa istri saya mengandung. Bagi kami hal ini bukanlah masalah, tetapi tidak dengan orang tua kami yang selalu bertanya kapan mereka punya cucu. Kami sudah menjelaskan, tetapi namanya orang tua selalu saja setiap kali telphon mereka akan menanyakan hal tersebut.
Sesuai ayat dalam Matius 18:19, “Dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apa pun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga”. Maka awal tahun 2013, kami sepakat untuk meminta kepada Tuhan seorang anak. Dalam doa kami kami klaim janji Tuhan dan kami minta supaya tahun 2013 Tuhan memberi kami seorang anak.

Puji Tuhan, pada bulan Februari karena istri saya memeriksakan diri ke Puskesmas karena sudah 2 bulan belum datang haid, dan ternyata istri saya dinyatakan positif hamil. Puji Tuhan sekacita yang indah kami rasakan. Dan ketika kami diberi kesempatan untuk ke Kampung halaman kami pada bulan Maret 2013, ternyata ketika kami menikah ada isu yang berkembang bahwa istri saya sudah hami sebelum menikah. Hal inilah akhirnya membuat kami semakin bersyukur karena otomatis dengan istri saya yang baru hamil membuat isu tersebut terbantahkan.

Dan kami percaya, ini adalah rencana Tuhan, sengaja menunda kehamilan istri saya agar kami sebagai Hamba Tuhan tetap terpelihara nama baik kami di kampung halaman kami.
Tuhan membuat semua indah pada waktuNya.

Pdm. Voldi Mokosolang
 

| A R S I P |


   
Sahabat Surgawi,
 Media pelayanan antar jemaat, antar Gereja antar denominasi OnLine
www.sahabatsurgawi.net - webmaster@sahabatsurgawi.net, Copyright © 1999