Cerita yang ditampilkan merupakan cerita atau kesaksian yang bisa
         menggugah dan memotivasi pembacanya.
         Bisa juga merupakan kesaksian pribadi, kiriman email atau diambil dari buku,
         kadang juga kiriman berantai dengan sumber yang tidak jelas
 


BERKAT DA
LAM MENGAMPUNI
 


Beberapa bulan yang lalu kami diperkenalkan kepada seorang ibu yang suka membantu pelayanan. Dari perkenalan yang hanya lewat sms ibu tersebut berniat membantu kami. Sampai suatu saat ketika kami memutuskan untuk membeli sebidang tanah kami mencoba memberitahukan kepada ibu tersebut dan ibu inipun bersedia membantu kami. Namun ketika kami mencoba menghubungi kembali ibu tersebut, sms kami tidak dibalas bahkan kalau telephon juga tidak diangkat.

Awalnya kami sempat kecewa, tapi akhirnya kami belajar berserah kepada Tuhan karena kami menyadari bahwa apa yang kami lakukan semuanya untuk Tuhan dan Tuhan pasti akan menolong kami dengan caraNya tersendiri.
Sebagaimana kebiasaan saya setiap beberapa hari membagikan sms rohani kepada mereka yang ada dalam kontak hp saya. Suatu ketika ketika saya mengirimkan sms, ibu tersebut membalasnya tapi dengan isi yang agak janggal dari waktu yang lalu. Tapi puji Tuhan, lewat itu terbangun kembali komunikasi dan saya tahu bahwa ternyata ada orang yang memberi laporan kepada ibu tersebut bahwa saya sebenarnya punya dana tetapi saya gunakan untuk kesenangan saya. Kekecewaan kami semakin bertambah ketika mengetahui bahwa informasi tersebut datangnya dari seorang hamba Tuhan juga yang mungkin sudah lebih lama melayani dibandingkan kami.
Kami mencoba meyakinkan ibu tersebut bahwa apa yang dilaporkan tersebut tidaklah benar demikian. Puji Tuhan, walaupun belum sepenuhnya percaya akhirnya ibu itu memutuskan untuk membantu kami.

Akhirnya saya bersama istri sepakat untuk mengampuni orang tersebut dan tidak berusaha mencari tahu siapa orang tersebut. Luar biasa berkat yang kami rasakan ketika kami belajar mengampuni orang tersebut, hubungan kami dengan ibu tersebut semakin lama semakin baik. Sampai sekarang ibu tersebut tetap setia membantu kami dalam pelayanan bahkan kami bisa menjadi perpanjangan tangan dari ibu tersebut untuk menyalurkan berkat kepada rekan-rekan hamba Tuhan yang lain di daerah kami.

V. Mokosolang


 

 

| A R S I P |


   
Sahabat Surgawi,
 Media pelayanan antar jemaat, antar Gereja antar denominasi OnLine
www.sahabatsurgawi.net - webmaster@sahabatsurgawi.net, Copyright 1999