HOME

HOME

ABOUT US

KESAKSIAN

AGENDA GEREJA

LINK

CONTACT US

   
 Membuka Tirai Kesaksian
 
 
YANG KECIL DITUKAR YANG BESAR
  Summarecon akan launching perumahan baru di Bandung, kota di mana orang tua saya tinggal. Dari 2 cluster yang akan dibuka, saya mendaftar untuk 1 nomor undian di cluster A yang harganya lebih terjangkau.
Marketing menyarankan untuk ambil lebih banyak nomor undian karena jumlah peminat lebih banyak dari jumlah rumah yang dijual, tetapi saya hanya sanggup membayar 1 nomor undian saja.

Tanggal 14 November 2015, atas kemurahan Tuhan, rumah suami saya terjual dalam + 30 jam saja. Dari uang tanda jadi yang kami dapat, saya mengambil 1 nomor undian lagi untuk cluster B yang lokasinya lebih baik dari cluster A.

Sejak itu, saya selalu berdoa, “Tuhan, ada lebih dari 1.000 orang peminat untuk 122 rumah baru ini. Jika dalam pandangan Tuhan adalah baik bagi saya, tolong beri nomor urut kecil supaya saya dapat rumah sesuai dengan nomor rumah yang saya cantumkan di formulir pendaftaran, tetapi jika Tuhan tidak setuju, berilah saya nomor urut sebesar-besarnya supaya saya tidak usah pergi ke Bandung. Apapun keputusan Tuhan, saya tetap bersyukur karena Tuhan selalu memberi yang terbaik. Amin”

Tanggal 19 November 2015, hari pengundian Nomor Urut Pengambilan unit, saya mendapat nomor urut kecil dan mendapatkan unit pilihan pertama di cluster B. Wow…. Puji Tuhan!

Tuhan menyusun langkah demi langkah, hari demi hari dengan begitu indah.
Semuanya disusun tepat waktu, tidak terlambat. Amin.

Elza

| Arsip |

 

 

Copyright © 1999 www.sahabatsurgawi.net
All rights reserved.